Sabtu, 20 Desember 2014

Tugas 5 CRM : Quantitative CRM Performance Measurement


Judul jurnal : The effects of customer relationship management relational information processes on customer-based performance
 
Review : 
Penelitian ini meneliti pengaruh kelengkapan CRM proses informasi relasional terhadap kinerja relasional berbasis pelanggan dan kinerja laba. Selain itu, orientasi interaksi dan kesiapan CRM diadopsi sebagai moderator pada hubungan antara CRM proses informasi relasional dan berbasis kinerja pelanggan. Pendekatan kualitatif dan kuantitatif diterapkan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelengkapan proses informasi CRM relasional memfasilitasi kinerja relasional berbasis pelanggan (yaitu, kepuasan pelanggan, dan WOM positif), dan pada gilirannya meningkatkan kinerja laba (yaitu, efisiensi berkaitan dengan mengidentifikasi, memperoleh dan mempertahankan, dan mengkonversi pelanggan yang tidak menguntungkan untuk yang menguntungkan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar